PT BBWM Adakan Buka Puasa Bersama ANAK YATIM

15 views

RANNEWS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (perseroda) menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim pada 25 Maret 2024. Acara tersebut merupakan salah satu agenda tahunan dari perusahaan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

Acara yang diselenggarakan di Restoran Samedja tersebut dibuka dengan pengajian dan doa bersama. Direktur Utama PT BBWM, Prananto Sukodjatmoko menyampaikan, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, perusahaan mengajak dan mendorong seluruh karyawan untuk berbagi dan bersedekah. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah, kita sebagai umat muslim harus memaksimalkan ibadah kita. Selain berpuasa, salah satu keutamaannya adalah berbagi atau bersedekah,” ungkapnya pada acara buka bersama tersebut.

Ia menyampaikan acara buka bersama dan santunan anak yatim rutin dilakukan setiap tahunnya. Acara ini dibagi menjadi dua rangkaian, yang pertama diselenggarakan pada tanggal 25 Maret di Restoran Samedja dibarengi dengan acara buka puasa bersama dengan Pimpinan dan karyawan PT. BBWM dan yang kedua pada tanggal 27 Maret di Mushollah Kilang LPG Tambun.

Ada 70 anak yatim yang menerima santunan dan bingkisan. Anak-anak tersebut berasal dari daerah sekitar kilang LPG Tambun, yang mencakup Desa Kedung Jaya dan Desa Buni Bakti. (adv)