Jelang Pilkada, AMPG Siap Menangkan Akhmad Marjuki menjadi Bupati

17 views
Plt Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Rudy Rafly, memberikan sambutan saat kegiatan bukber dan tasyakuran pengurus PD AMPG Kabupaten Bekasi.

RANNEWS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tahun 2024 mendatang, PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang juga Ketua Dewan Pembina PD AMPG Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, untuk menjadi Bupati Bekasi.

Hal itu diungkapkan Plt Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Rudy Rafly, saat kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan tasyakuran pengurus PD AMPG Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Resto Jababeka Golf, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Jumat (29/3/2024).

“Dengan kekuatan kader AMPG yang sudah sampai ke tingkat desa dan kelurahan di Kabupaten Bekasi, kami optimis dan haqqul yakin AMPG dapat memenangkan Calon Bupati Bekasi yang akan diusung dari Partai Golkar,” ungkapnya kepada para awak media.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Bekasi ini, menyampaikan AMPG akan terus membuat program yang menyasar para kalangan milenial, mulai kegiatan olahraga, kemasyarakatan, pembangunan, bantuan sosial, dan sebagainya.

“Sebagai kader AMPG, tentunya kami sudah didoktrin karya kekaryaan, agar kita bisa selalu memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Rudy mengatakan jika AMPG terus membentuk struktur kepengurusan di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan di Kabupaten Bekasi, dengan merekrut figur-figur yang ingin berjuang untuk Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Rudy mengaku bersyukur dua kader AMPG lolos menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029. Menurutnya, hal itu merupakan buah dari kerja keras pengurus yang telah bergerak lebih dari satu tahun yang lalu.

“Mudah-mudahan amanah ini kedepannya bisa kita emban, karena amanah ini bukan tugas yang mudah untuk membangun Kabupaten Bekasi dalam kurun waktu lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bendahara PD AMPG Kabupaten Bekasi, Adelia Paramita Kardin mengatakan, lolosnya dua kader AMPG untuk menjadi Anggota Legislatif menjadi signal jika anak muda telah diterima oleh masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“AMPG sendiri tidak mempunyai target berapa kader AMPG yang akan duduk di kursi legislatif, tetapi kami merangkul kader AMPG yang ingin mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif. Dan kami audah bekerja sejak sebelum memasuki masa kampanye, dengan merangkul semua elemen masyarakat,” tandasnya. (zal)