H.Najmudin Resmi Dilantik Menjadi Ketua KAHMI Kabupaten Bekasi

0 views
H.Najmudin , S. Ag. M.Ling Koordinator Presidium KAHMI ketika di wawancarai di Hotel @Home

RANNEWS.CO.ID, TAMBUN SELATAN – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bekasi gelar acara Pelantikan dan Orasi Kebangsaan yang bertema KAHMI Dalam Konsep Kebangsaan dan Kedaerahan di Ballroom Papandayan Hotel @Home Tambun Selatan, Sabtu (18/6).

Dalam acara tersebut Pengurus KAHMI Kabupaten Bekasi resmi dilantik yang dihadiri Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jawa Barat dan Majelis Nasional (MN) KAHMI serta sejumlah tokoh Bekasi dan tokoh agama.

Diketahui, H.Najmudin , S. Ag. M.Ling yang merupakan Koordinator Presidium KAHMI menjelaskan KAHMI adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat silaturahim yang berciri keislaman, kecendekiaan dan independen.

“Ada kontribusi positive dari kader yang sudah menjadi alumni saat ini dilantik menjadi KAHMI ialah kader yang memiliki kualitas serta memberikan banyak sumbangsih untuk Kabupaten Bekasi,” ucapnya

Najmudin sapaan akrabnya menjelaskan bahwa KAHMI akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Organisasi kemudaan serta stakeholder yang lainnya.

“Kedepan kita akan bersinergi dengan stakeholder – stakeholder baik dengan organisasi kepemudaan, organisasi masa serta kita akan bersinergi juga dengan pemerintah daerah,” tutur Najmudin

Selaras dengan hal tersebut ia berharap KAHMI bersama Pemerintah Daerah serta stakeholder – stakeholder agar dapat bekerjasama dengan baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap mari kita membangun Kabupaten Bekasi bersama sama, bangun Indonesia bersama sama, untuk kesejahteraan masyarakat bukan untuk kepentingan bupati , bukan untuk kepentingan golongan,”ujarnya

Masih sambung Najmudin, Koordinator Presidium KAHMI menanggapi aksi yang terjadi di luar gedung pelantikan merupakan sebuah penafsiran dari ADRT yang berbeda dikarenakan masing masing mempunyai penafsiran tersendiri.

“Penafsiran dari ADRT yang berbeda, jadi masing masing memiliki penafsiran sendiri akan tetapi yang jelas kita legal dalam segala konsitusi dalam ADRT tidak ada sesuatu pun yang kita langgar dalam ADRT terbukti semua stakeholder menyaksikan kita telah di SK dan resmi dilantik,” Tandasnya (red)