Pemerintah Kota Bekasi Halal Bihalal Dengan Angkatan Dan Manajer Organisasi Masyarakat

3 views
Sumber : satudata.bekasikota.go.id

RANNEWS.CO.ID, KOTA BEKASI – Pemkot Bekasi menggelar Halal Bihalal bersama Forkopimda, LSM serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Bekasi. Acara tersebut digelar di Aula Patriot, Kompleks Kantor Walikota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tampak hadir Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Dandim 0507/Bks, Kajari Kota Bekasi, Perwakilan Kapolres Metro Kota Bekasi, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati dan Forkopimda.

Tampak dalam acara tersebut seluruh forkopimda dan para tamu undangan juga mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan minalaidzin walfaidzin kepada para tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

“Saya mohon maaf lahir batin, selamat hari raya idul fitri. Kita bersaudara, dan silahturahmi sangat penting bagi kita dalam membangun keluarga ini untuk mencapai visi Kota Bekasi yaitu Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Welas Asih. Sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Plt Walikota Bekasi dalam membuka sambutannya.

Plt Walikota Bekasi juga mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa, para tamu yang hadir semua membawa energi positif dan keakraban terlihat bahagia penuh canda tawa dan kerukunan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua saudara, rekan, teman-teman yang diundang yang hadir, semoga pertemuan yang dimulai dengan niat persahabatan yang tulus ini dapat membawa berkah bagi Kota Bekasi, bersama-sama membangun Kota Bekasi, ” dia menambahkan.

Lebih lanjut Tri mengatakan pertemuan ini merupakan momentum yang baik untuk merajut keberagaman. Pihaknya selalu berkomunikasi dengan semua organisasi, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan forkopimda.

“Kita punya landasan utama, pertama landasan toleransi, landasan kebersamaan dan landasan kerukunan. Landasan ini menjadi landasan untuk terus berkomunikasi dengan seluruh masyarakat,” pungkasnya. (vin)