Maksimalkan Layanan Saat Lebaran Dengan “GO DIGITAL”

1 views
Sumber : bapenda.go.id

RANNEWS.CO.ID, JAWA BARAT – Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan pada Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H dimaksimalkan dengan memanfaatkan Layanan Digital, seperti E-Samsat, ATM, Sambara, Signal, Fintech, Gerai Modern dan PPOB.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si memimpin rapat persiapan libur Idul Fitri secara virtual yang diikuti oleh para Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) se-Jawa Barat, Kamis (28/4).

Dalam pengarahannya, Dedi meminta agar pelayanan kepada masyarakat selama Liburan Idul Fitri tetap berjalan namun dikonversikan melalui online.

“Mudahkan semua urusan dengan Go Digital”, lanjut Dedi.

Dedi mengharapkan Pelayanan Samsat sudah siap melayani masyarakat ketika hari pertama masuk kerja, karena pada saat itu pelayanan masyarakat yang membayar Pajak Kendaraan pasti membludak.

Selain itu, Dedi mengapresiasi P3D yang telah melaksanakan pelayanan Samsat Sore (Samsore) selama bulan Ramadhan kemarin. (vin)