Bidik Kaum Buruh, Nyumarno Sosialisasikan Ade dan dr. Asep

0 views
Dewan Nyumarno membagikan flyer pasangan Ade dan dr. Asep kepada buruh yang pulang bekerja.

RANNEWS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno, melakukan langkah taktis dalam rangka memenangkan Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi Periode 2024 -2029, Ade Kuswara Kunang – dr. Asep Surya Atmaja, dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Bekasi, meliputi Kecamatan Cikarang Selatan, Cikarang Utara dan Cikarang Timur ini, melakukan sosialisasi pasangan Ade dan dr. Asep dengan membagikan flyer kepada para buruh atau tenaga kerja saat hendak pulang bekerja.

Dikatakan Nyumarno, langkah ini sebagai bentuk merebut simpati masyarakat untuk memenangkan Ade Kunang dan dr. Asep. Menurutnya, masyarakat buruh atau pekerja juga mempunyai hak politik yang sama. Datang dari kaum urban atau asli dari Bekasi dan mempunyai hak pilih.

“Cara kami adalah mendatangi pabrik-pabrik, setiap jam pulang kerja kami sosialisasikan pasangan kami Ade dan dr. Asep. Jadi kita sosialisasikan mereka, apa sih untungnya kalau memilih Ade dan Asep. Kami minta mohon doanya ke mereka, dan mereka menyiarkan ke tetangga-tetangga di rumah, mungkin seperti itu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Paslon Bupati – Wabup Bekasi Periode 2024 – 2029, Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja, diusung koalisi Partai PDIP, PPP, PBB, dan Partai Buruh. Keduanya mendapat nomor urut 3 dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024 mendatang.

Pantauan di lokasi, para buruh atau pekerja terlihat sangat antusias menerima sosialisasi pasangan Ade dan dr. Asep. Sambil berkendara keluar areal pabrik, mereka menerima flyer atau brosur mengenai pasangan asli putra Kabupaten Bekasi tersebut.

Dukungan kepada keduanya untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 pun semakin menguat, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi. (zal)