Camat Tambun Utara Dampingi Pengobatan Korban Perampasan Motor

6 views

RANNEWS.CO.ID, TAMBUN UTARA – Camat Tambun Utara Najmudin bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan lakukan santunan korban perampasan motor yang diketahui diketahui bernama Indah Agustiyani (28), warga Dusun 1 RT 02 Rw 02 Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara.

Camat Tambun Utara, Najamuddin mengatakan bahwa Indah sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi tadi jam 08:00 pagi oleh tim RSUD didampingi kepala desa, kepala puskesmas dan aparatur kecamatan yang menjemputnya di kediamannya. Penjemputan Indah merupakan perintah Pj Bupati Bekasi kepada kepala dinas kesehatan.

“Indah sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi tadi pukul 08.00 didampingi langsung kepala puskesmas, kepala desa, serta aparatur kecamatan dan tim dari rsud.” ujarnya, Kamis (29/02/2024).

Terkait kendala biaya yang dialami saudara Indah, Najmuddin menjelaskan semua biaya pengobatan dan perawatan indah di urus langsung kepala dinas kesehatan begitu pula untuk KIS yang di pegang indah kini sudah di aktifkan.

“KIS nya udah lama ada tapi belum aktif, sejak Pj Bupati Bekasi menelpon kadinkes semalam semua langsung diurusi dan alhamdulilah paginya bisa di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,”jelasnya.

Najmuddin berjanji akan kawal proses pengobatan indah bersama kepala desa, kepala puskesmas serta aparatur kecamatan selama menjalan perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi sampai benar benar kembali sembuh.

“Kita akan pantau dan berkomunikasi terus dengan tim agar selama progres pengobatan yang dijalankan indah di RSUD Kab Bekasi benar benar berjalan lancar sehingga Indah sembuh.”pungkasnya. (red)