TKCI Bekasi Rayakan Hut Yang ke 5

111 views

RANNEWS.CO.ID, BEKASI – Merayakan Hut TKCI Bekasi yang ke 5 di Gedung Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Yang di hadiri oleh M. Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Perwakilan dari IMI, Dan Pihak Kepolisian turut memberikan sambutan dan melakukan potong tumpeng bersama, Sabtu (11/3/2023).

Acara HUT TKCI Bekasi yang ke 5 membuat tema Tamasya di Kota Patriot yang bergandengan dengan Forum UMKM Kabupaten Bekasi.

” Pada acara HUT ini Komunitas TKCI Bekasi membuat tema Tamasya di Kota Patriot yang bergandengan dengan Para Forum UMKM Kabupaten Bekasi ” Ucapnya. (mnd)

Jumanto selaku Ketua Panitia yang memberi kata sambutan pembukaan serta berterima kasih untuk para undangan yang turut hadir dari beberapa komunitas club Sejabodetabek dan para undangan dari Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.

” Saya Ketua Panitia mengucapkan terima kasih untuk para undangan yang hadir dari komunitas club Sejabodetabek dan para undangan dari Pulau Jawa dan Sumatera ” Katanya.

Ipunk sebagai Ketua TKCI Bekasi juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para undangan yang hadir dan juga untuk Pemerintah Daerah dan Dinas Pariwisata yang telah memberikan izin tempat untuk melakukan HUT ke 5 TKCI Bekasi.

” Saya sebagai Ketua TKCI Bekasi mengucapkan terima kasih untuk para undangan yang hadir dan juga untuk izin tempat yang diberikan Pemerintah Daerah dan Dinas Pariwisata kepada kami untuk melakukan acara HUT TKCI Bekasi yang ke 5, Bravoo ” Ucapnya.

M. Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang menghadiri acara ini juga ikut mengucapkan kata sambutannya untuk acara HUT TKCI Bekasi yang ke 5.

” Saya mengucapkan terima kasih untuk undangan yang diberikan dan juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 5 untuk TKCI Bekasi semoga tetap solid dan bermanfaat bagi masyarakat seperti tema acara ini yang berkolaborasi dengan beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi ” Tandasnya.

Ia juga menambahkan bahwa komunitas club mobil dan masyarakat bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengadakan acara dengan fasilitas dan tempat secara gratis dengan mengikuti mekanisme yang berlaku.

” Dalam melakukan sebuah acara teruntuk komunitas club mobil dan masyarakat juga bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk menggunakan fasilitas dan tempat secara gratis dengan mengikuti mekanisme yang berlaku, Bravoo ” Jelasnya. (red)