Pandemi Menurun, Lapas Kelas IIA Cikarang Lakukan Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman

11 views

RANNEWS CO.ID, BEKASI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan Apel Pagi di Halaman Depan Gedung 1 Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA.

Apel tersebut dilakukan guna pembentukan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Lembaga Permasyarakatan IIA Cikarang, Pejabat Struktural Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang dan Pegawai Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

“Apel pengukuhan jasmani yang dilakukan hari ini secara serentak se-Jawa Barat karena sebelumnya kegiatan olahraga yang sempat terhenti karena Covid-19 dan hari ini mulai diaktifkan kembali,”ucap Kalapas Kelas IIA Cikarang, S.E.G Johanes, Jumat (27/05)

Perlu diketahui, Pembentukan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang periode 2022-2023 didasari dari Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-04.UM.06.02 Tahun 2022 tentang Pembentukan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM periode 2022-2023.

Very sapaan akrabnya menjelaskan dengan adanya pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang ia berharap dapat mengaktifkan kembali kegiatan olahraga di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi rekan rekan pegawai untuk kembali melakukan aktifitas olahraga,” tandasnya. (vin)