Kapolres Metro Bekasi Hadiri Pelantikan PJ Bupati Bekasi

4 views

RANNEWS.CO.ID, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan didampingi Dandim 0509/Kab. Bekasi Lektol Inf. M. Horison Ramadhan hadir dalam pelantikan PJ. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdhan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Swatantra Wibawa Mukti komplek Pemda Kabupaten Bekasi.

Turut serta dihadiri para Kepala Dinas Kabupaten Bekasi, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi dan Tokoh Agama Kabupaten Bekasi.

Dengan berakhirnya masa jabatan PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki maka harus ada yang menggantikan jabatan tersebut.

Dr. H. Dani Ramdhan yang sebelumnya pernah menjabat sebagai PJ Bupati Bekasi pasca alm. H. Eka Supriatmaja meninggal karena terinfeksi virus Covid-19.

Kini Dr. H. Dani Ramdhan kembali ditunjuk oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai PJ Bupati Bekasi dengan masa uji coba 1 Tahun kedepan.

Diketahui Dr. H. Dani Ramdhan adalah Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat ditunjuk kembali sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi.

Di masa jabatan sebelumnya Dr. H. Dani Ramdhan terbilang berhasil membangun Kabupaten Bekasi dengan masa jabatan yang sebentar sekitar hanya 3 bulan saja.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramdhan yang juga baru beberapa bulan menjabat sebagai orang baru di Kabupaten Bekasi besar harapan masyarakat Kabupaten Bekasi, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri bisa bersinergi dalam menjaga dan membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi. Bekasi, Senin (23/5/2022). (vin)