Kelurahan Jatimulya Imbau Masyarakat Ikut Vaksinasi Booster

3 views
Fickry Fauzi Achmad Dahlan Imbau Masyarakat Ikut Vaksinasi Booster, Kelurahan Jatimulya Jumat (20/05)

RANNEWS.CO.ID, JATIMULYA – Pemerintah memutuskan untuk melonggarkan kebijakan pemakaian masker bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan atau area terbuka. Kebijakan tersebut diambil dengan memperhatikan kondisi penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin terkendali.

Menanggapi hal tersebut, Kelurahan Jatimulya mendukung penuh instruksi Presiden sebab keadaan di lingkungan masyarakat Jatimulya sudah memadai dalam presentasi vaksinasi booster.

“Kita mendukung instruksi Presiden, Memang keadaan di lapangan untuk vaksinasi booster sudah cukup memadai, jadi tidak khawatir jika di luar ruangan lepas masker,” Ungkap Fickry Fauzi Achmad Dahlan di Kantor Kelurahan Jatimulya , Jumat (20/05)

Fickry sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa kasus Covid-19 di Jatimulya rendah karena masyarakat yang menerima vaksinasi booster sudah mencapai diatas 50 persen.

“Alhamdulillah, untuk di kelurahan Jatimulya sudah menurun karena untuk vaksinasi booster perkiraan sudah diatas 50 persen,” ungkap Fickry

Masih sambung Fickry, ia juga tetap menghimbau kepada masyarakat melalui RT/RW bagi yang belum ikut serta vaksinasi booster untuk segera di vaksinasi.

“Kita juga selalu mengingatkan masyarakat untuk ikut vaksinasi booster melalui RT/RW di kelurahan Jatimulya,” ujarnya

Perlu diketahui bagi masyarakat Kelurahan Jatimulya bahwa untuk vaksinasi kedua dan vaksinasi booster saat ini hanya satu titik yaitu di UPTD Puskesmas Jatimulya yang dilakukan setiap Hari Senin sampai Sabtu. (vin)