Duta Besar Jepang Kunjungi Kantor Berita ANTARA

19 views
Sumber : bumn.go.id

RANNEWS.CO.ID, JAKARTA – Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Duta Besar Jepang untuk Indonesia YM. Kanasugi Kenji secara luring di Lantai 20 Wisma Antara, Jakarta Pusat pada Rabu (11/05).

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir didampingi Kepala Redaksi Internasional Bayu Prasetyo dan Koordinator Liputan Redaksi Internasional Yuni Arisandy.

Munir dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan Duta Besar Jepang untuk Indonesia YM. Kanasugi Kenji untuk hadir ke Wisma Antara.

“Kami merasa bangga dan terhormat atas kedatangan Ambassador Kenji. Terima kasih atas kehadiran Ambassador Kenji, kami sengaja mengundang Ambassador Kenji terkait dengan keketuaan Indonesia di G20,” kata Munir.

Duta Besar Jepang untuk Indonesia YM. Kanasugi Kenji turut menyampaikan rasa hormatnya karena telah diundang untuk hadir ke Kantor Berita ANTARA.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk menghadiri Kantor Berita ANTARA. Saat ini karena masih pandemi, kami belum bisa menerima pertukaran kunjungan dari warga Indonesia ke Jepang, tapi nantinya setelah pandemi berakhir akan dilanjutkan,” ujar Duta Besar Jepang untuk Indonesia YM. Kanasugi Kenji.

Duta Besar Jepang untuk Indonesia YM. Kanasugi Kenji juga diajak untuk melakukan wawancara secara eksklusif bersama Redaksi Internasional Kantor Berita ANTARA.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan ramah tamah Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat dengan Duta Besar Jepang untuk Indonesia YM. Kanasugi Kenji.

Seluruh rangkaian kegiatan pada kunjungan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19. (vin)