Pemerintah Kota Bekasi Ikut Pembukaan Magang Dan Praktek Lapangan Praja IPDN 

3 views
Sumber : satudata.bekasikota.go.id

RANNEWS.CO.ID, KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi menerima mahasiswa IPDN sekaligus mengikuti pembukaan magang dan praktek lapangan mahasiswa IPDN secara online dari ruang utama Pusat Komando Pemerintah Kota Bekasi. Rabu, (11/05/2022).

Hadir mewakili Pemerintah Kota Bekasi dan menerima pejabat IPDN yaitu Kepala Bappelitbangda Dinar Faisal Badar, Kepala Dukcapil M. Taufik, juga didampingi oleh Diskominfostandi Kota Bekasi yaitu Kepala e-Government Andy Frengki, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Selamat Gunawan.

Acara tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal youtube IPDN yang diikuti oleh Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga tingkat Kelurahan.

Pembukaan magang dan praktek lapangan IPDN angkatan 31 dan 32 dibuka langsung oleh Rektor IPDN, Dr. Hadi Prabowo, MM Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar para petugas IPDN yang melakukan magang dan praktek lapangan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempelajari secara langsung sistem pemerintahan di daerah.

“Saya juga berharap aparat Pemkab dapat menerima, memberikan bimbingan, petunjuk dan tidak malu menegur praja bila ada yang tidak berkenan.” Mengungkapkannya.

Selanjutnya mahasiswa IPDN yang magang dan praktek lapangan di Kota Bekasi akan ditempatkan sesuai dengan latar belakang jurusan atau program yang ada serta kebutuhan penempatan wilayah dan jurusan yang diatur oleh BKPSDM Kota Bekasi. (vin)