PLT Bupati Bekasi Pimpin Apel Perdana

3 views
Sumber : bekasikab.go.id

RANNEWS.CO.ID, BEKASI – Pasca libur panjang Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kabupaten Bekasi, menggelar apel masuk kerja perdana di lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat , pada Senin (09/05/2022).

Apel perdana tersebut, dipimpin langsung Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki serta diikuti pejabat, aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Pemerinatah Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, mengatakan dengan dimulainya pelaksanaan apel perdana ini, pemerintah daerah mengharapkan agar kedepannya target kerja-kerja organisasi perangkat daerah (OPD) lebih ditingkatkan dan terus dievaluasi serta bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Hal ini terus kita tingkatkan, dalam membangun daerah ini, demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

Diakhir pelaksanan apel perdana tersebut, Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki, bersama jajarannya bersalam-salaman serta bersilaturahmi dengan seluruh pegawai ASN.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah, mengucapkan, selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Kepada seluruh karyawan dan karyawati lingkup Pemda Bekasi, dan memohon maaf apabila ada kata-kata atau perbuatan yang tidak berkenan dan perlu saya sampaikan di sisa waktu yang masih ada saya akan terus bersama- sama berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan pekerjaan yang tertunda dan semangat terus untuk membawa Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik lagi,” tutupnya. (vin)