Silaturahmi Dai Kamtibmas, Kombes Gidion: Mengelola Anak Muda Tanggung Jawab Bersama 

0 views

RANNEWS.CO.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Bersilaturahmi Dengan KH Ahmad Nurul Huda Haem Ketua Da’i Kamtibmas yang juga pimpinan Ponpes Motivasi Indonesia, Setu, Bekasi. Kamis (5/05/2022) siang.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali Silahturahmi,” kata Gidion.

Dia mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Ketua Da’I Kamtibmas yang sudah menyediakan dan menyempatkan waktunya.

“Terimakasih atas sambutan hangatnya,” ucapnya.

Dia menerangkan, akan membuat agenda antara Ponpes Motivasi Indonesia dengan Binmaspol Polres Metro Bekasi dan Polsek Setu untuk kekuatan dalam membangun peradaban.

“Kita agendakan dalam membangun peradaban,” ujarnya.

Gidion mewakili seluruh jajaran Polres Metro Bekasi menyampaikan ucapan lebaran dan permohonan maaf jika ada salah dan kekurangan.

“Kami Dari Polres Metro Bekasi Mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon maaf lahir Batin,” katanya.

Selain itu Dia meminta saran serta masukan dalam hal membangun membangun Bekasi agar menjadi lebih kondusif lagi. Ia mengharapkan peran serta Ponpes Motivasi Indonesia dalam menggali potensi-potensi anak-anak muda di Kabupaten Bekasi, dimana dalam hal tersebut dibutuhkan kolaborasi antara seluruh elemen pemerintah termasuk juga elemen Pendidikan.

“Mengelola anak-anak muda ini adalah tanggungjawab kita bersama,” tegasnya.

Selain Kombes Gidion, turut hadir Wakapolres AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Muhammad Horizon Ramadhan, Kasat Binmas Kompol Bowo Lesmono, Kasie Humas Kompol Yulianto, Kasie Propam AKP Painondang Marbun dan Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto serta perangkat desa dan para pengurus pesantren. (vin)