Pemerintah Kecamatan Bojongmangu Dan Dinas Pariwisata Bagikan Paket Untuk Berbuka Puasa

5 views
Sumber : bekasikab.go.id

RANNEWS.CO.ID, BEKASI – Pemerintah Kecamatan Bojongmangu bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 6 dengan membagikan makanan berbuka puasa untuk para pengguna jalan dan masyarakat dhuafa.

Camat Bojongmangu Agung Suganda, mengatakan untuk pembagian makanan tersebut dilakukan di tiga lokasi, yakni di seputaran Kantor Kecamatan Bojongmangu, yang kedua di jalan perbatasan Cariu dengan Bojongmangu dan yang ketiga di Yayasan Al-Kamal.

“Kegiatan hari ini sesuai dengan instruksi Pak Bupati melalui Pak Sekda, kita telah melaksanakan kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadan berbagi, yaitu BUBOS berbagi, dengan total dari Dinas Pariwisata sebanyak 500 paket untuk berbuka puasa dan dari kecamatan 100 paket,” ujarnya.

Agung mengatakan, kegiatan BUBOS 6 di Kecamatan Bojongmangu melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti MUI Kecamatan, Forum BPD, KNPI, PGRI, koordinator RT/RW, RT dan para mantan kepala desa se-Kecamatan Bojongmangu.

“Untuk pemerintah desa di wilayah Kecamatan Bojongmangu melaksanakan juga kegiatan berbagi untuk masyarakat, cuman waktunya itu dijadwalkan masing- masing desanya,” ujarnya.

Agung berharap, dengan kegiatan BUBOS ini, banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya, sebagai wujud kepedulian para ASN di Kabupaten Bekasi. (vin)